science
science elementary

combur test urin

Di papua tidak sama seperti di kepulauan lain di Indonesia, papua tidak punya gunung berapi alias gunungnya hobby tidur…Papua juga tidak punya lahan gambut yang parah seperti di kalimantan sehingga tanahnya bagus buat palawija dan tanaman keras lainnya..Papua itu kaya…

Jika saya di medan itu, waktu kecil belajar adalah kesukaan saya..maka anak-anak Papua belon tentu bisa di terapkan sedemikian..kenapa?

Karena situasi politikus disini kadang-kadang mengakibatkan lalu lintas abey-entrop..BERBAHAYA…

Karena kadang-kadang harus libur mendadak…

Atau karena kampus di palang jadi harus praktikum di RS. ABEY…

Nah…sebagai pengajar dengan status honorer, Luar biasa…bukan belajar yang saya lakukan sekarang, tetapi berlatih bagaimana menyiasati Parpol sebelum PEMILU april..yang notabene gak nyambung dengan pekerjaan saya, tapi menganggu sekeliling saya…

Trus, kenapa juga di sini polisi takut sama penjahat istilahnya?…

Setahu saya, papua itu tanah yang di berkati…Gunung-gunungnya aza tidak buas seperti di jakarta, dan sudah di terapkan pake KONDOM aman, Pake Kondom Nyaman..hehehheee…..

Dan karena itu segelintir MAFIA selalu mencoba mengkondusifkan Papua….

Saya cuman pengajar yang mencari nafkah untuk anak semata wayang saya, kakak-kakak angkat anak saya bergembira ria dengan peningkatan SDM disini….temen-temen kimiawan  Indoneisa mengimpikan riset besar disini….

Jangan tipu-tipu untuk dapat mengeruk keuntungan besar di PAPUA dengan berani menebar teror….

Karena sepandai-pandainya tupai melompat, akan jatuh juga…

 

SALAM GANESA

untuk TUHAN, Bangsa dan Almamater…

tielumphd

rapat magang

